Cara Jailbreak HP Android

blogger templates
stilah ini sebenarnya ditujukan untuk device Apple (iDevices = iPad, iPhone, iTouch), yaitu suatu proses memodifikasi iOS (operating system dari Apple) agar pengguna dapat mengakses filesystem secara keseluruhan sehingga menghilangkan berbagai macam keterbatasan-keterbatasan yang ada pada iDevices tersebut. Selain itu jailbreak juga berarti memasukkan aplikasi pihak ketiga (tidak resmi) ke dalam iOS yang tidak terdapat dalam Apple App Store.

Memang tidak ada istilah khusus bagi devices Android untuk istilah memodifikasi OSnya, maka penulis sebut saja dengan istilah sama – Jailbreak Android :). Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk dapat memodifikasi, mengakses penuh dan menambahkan aplikasi lain ke dalam Android OS :

1.ROOTING
Bagi pengguna Linux pasti tidak asing lagi dengan istilah Root. Root bisa dikatakan akun yang mempunyai kuasa penuh terhadap sistem operasi Linux, artinya mempunyai hak akses penuh untuk mengubah, menambah, menghapus bahkan merusak sistem. Istilah Root disebut juga dengan Superuser. Ngeroot berarti mengubah user biasa menjadi superuser atau root sehingga bisa mengakses penuh sistem.

Social Bookmark Dofollow Indonesia

Social Bookmark Dofollow Indonesia Tanpa Daftar

Social Bookmark Indonesia

Social Bookmark Dofollow

Social Bookmark Tanpa Daftar

Social Bookmark Terbaik

Social Bookmark Indonesia Terbaik


0 Response to "Cara Jailbreak HP Android"

Post a Comment