Cara Optimasi SEO pada Blogspot

blogger templates
Tips SEO, Trik SEO, Optimasi SEO dan Teknik SEO Blogspot untuk Pemula (Gratis).Optimasi mesin pencari atau SEO yang biasa juga disebut  Search Engine Optimization adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis pada sebuah website yang bertujuan untuk meningkatkan trafik yang bersumber dari search engine menuju alamat web tertentu, dengan memanfaatkan mekanisme kerja alami algoritma mesin pencari tersebut.

Tujuan utama SEO adalah menempatkan suatu alamat situs web pada posisi teratas pada halaman pertama hasil pencarian search engine(10 besar SERP) berdasarkan subyek atau keyword  tertentu. Secara logis, alamat situs / blog  yang menempati posisi teratas hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung lebih banyak..

Yang harus diperhatikan adalah platform blog dan script  untuk membangun blog apakah HTML, XHTML, ASP, PHP,CGI, dll,  akan mempengaruhi optimasi SEO, apakah blog yang anda gunakan platform wordpress atau blogger (blogspot) atau CMS lain . Karena wordpress dan blogspot dibangun oleh platform script yang berbeda, jadi ada beberapa hal yang mungkin berbeda dalam cara
optimasi SEO Blog.

Dalam blog ini saya mencoba membuat berapa postingan yang berhubungan dengan SEO atau teknik seo blog untuk blogspot. Saya tidak bermaksud menggurui anda, karena saya juga seorang pemula. Saya mencoba memberikan gambaran buat teman-teman yang masih pemula yang sama sekali baru mengenal blog dengan memanfaatkan metode-metode dasar yang mungkin akan berguna jika diterapkan di blog dengan platform blogspot.

Social Bookmark Dofollow Indonesia

Social Bookmark Dofollow Indonesia Tanpa Daftar

Social Bookmark Indonesia

Social Bookmark Dofollow

Social Bookmark Tanpa Daftar

Social Bookmark Terbaik

Social Bookmark Indonesia Terbaik


0 Response to "Cara Optimasi SEO pada Blogspot"

Post a Comment