Dapat Pesan 'Incompatible'? Ini Cara Lain Install BBM Android

blogger templates
Sebagian pengguna mengeluhkan soal pesan 'This app is incompatible with all of your devices'. Sehingga, mereka yang ingin mencicipi aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) di Android tidak dapat melakukan install melalui Play Store.

Pengguna rupanya masih bisa mengakali atau memiliki cara alternatif untuk bisa memasang aplikasi BBM di perangkat Android. Salah satu caranya ialah mengunduh file aplikasi BBM berformat '.apk' melalui internet.

Agus Hamonangan, Founder Indonesian Android Community (ID-ANDROID) kepada Okezone mengatakan, pesan 'this app is incompatible with all of your devices' muncul karena GooglePlay masih membatasi beberapa tablet dan handset untuk dapat melakukan install BBM di deviceAndroid.

Menurutnya, hal ini dimaksudkan untuk membuat beberapa batch atau antrean. Sehingga, pengguna bisa melakukan install dan menggunakan BBM di perangkat OS robot hijau. Munculnya pesan tersebut juga bisa dikarenakan besarnya animo masyarakat untuk menggunakan aplikasi chatting populer tersebut, yang mencatatkan rekor hingga 10 juta unduhan dalam waktu sehari.



0 Response to "Dapat Pesan 'Incompatible'? Ini Cara Lain Install BBM Android"

Post a Comment